Cara Membuat Soun ayam kecap goreng cabe gendot Yummy Mantul

Resep Soun ayam kecap goreng cabe gendot mudah, nikmat, praktis. Setelah setengah matang masukkan air panas dan garam. Lama gak sharing video resep favorit. Kali ini mau bagi resep nasi goreng cabe gendot.

Soun ayam kecap goreng cabe gendot Tapi kurang lengkap rasanya jika ayam berbumbu kecap ini tidak lanjut ke proses penggorengan, satu lagi metode pemasakan favorit. Place chicken pieces in the inner pot of instant pot MAKE-AHEAD AYAM PANGGANG BUMBU KECAP This will come in handy when you are getting ready for party or just simply because you are. Urai helaian soun kering, tata melingkar dalam sendok peniris. Sore Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Soun ayam kecap goreng cabe gendot dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Soun ayam kecap goreng cabe gendot

  1. Persiapkan 1 buah : fillet Ayam potong kotak2 (kira2 sekitar 300-400 gram).
  2. Menyiapkan 3 buah : Cabe gendot iris2.
  3. Siapkan 1 bungkus : soun direndam air panas sebentar.
  4. Persiapkan 2 buah : tomat hijau iris2.
  5. Menyiapkan 5 sdm : kecap manis.
  6. Menyiapkan 2 sdt : Gula.
  7. Persiapkan 1 sdt : Garam.
  8. Menyiapkan : Bumbu halus :.
  9. Dibutuhkan 6 siung : bawang merah iris.
  10. Persiapkan 3 siung : Bawang putih ulek.
  11. Menyiapkan 3 butir : kemiri sangrai ulek.

Tuangkan kuah soto ayam santan secukupnya ke dalam Sajikan masakan ayam kecap cabe ijo dan hidangkan bersama nasi untuk menu harian keluarga Anda dirumah. Resep Ayam Goreng - Untuk mengolah makanan berbahankan ayam memang ada banyak sekali caranya, bahkan karena di Indonesia terkenal akan rempat-rempah yang sangat kaya maka ayam itu sendiri bisa di hidangkan dengan cita rasa manis, gurih, berkuah kental hingga dominan rasa pedas. Nasi Goreng Vegetarian (Nasi + Tumis Mix Vegetables + Kecap Tumis baso, ayam dipotong terus tumis potongan ayam +minyak + bumbu. Setelah jdi goreng nasi + tumis ayam + kecap walaaaa jdi nasigoreng baso.

ads/link.txt

Step by Step memasak Soun ayam kecap goreng cabe gendot


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu2 halus hingga harum. Masukkan tomat hijau. Aduk rata. Masukkan ayam fillet. Aduk2 hingga matang. Masukkan soun aduk rata. Beri sedikit air jika perlu..
  2. Beri gula, garam & kecap. Cek rasa. Aduk hingga rata & matang. Matikan api..
  3. Sajikan. Yummy 😋😋.

Yodha juga suka sich.cuma versi Yodha yang tumis soun kecap.udah pernah juga aku posting resepnya. Irisan daun jeruk purut memberikan aroma wangi dan cita rasa sedap pada ayam goreng. Untuk anda yang tinggal di LN, kalau tidak tersedia daun jeruk segar, beli daun jeruk purut dalam paket beku atau sediaan kering. Resep ayam goreng memang menjadi salah satu resep masakan Indonesia yang banyak digemari keluarga Indonesia. Untuk mengatasi hal tersebut, resep ayam mentega kecap ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel