Gampangnya Menyajikan Sambal cabe ijo teri terong tempe goreng tepung Lezat Mantap

Resep Sambal cabe ijo teri terong tempe goreng tepung mudah, yummy, praktis. Ini merupakan sambal hasil otak - atik di dapur. Sambal Cabe Hijau dengan Terong Tempe dan Teri yang enak banget ini sering menjadi pilihan favorite menu di meja makan keluarga ataupun di restaurant. Sambal goreng ati teri. foto: Instagram/@hanggrakumala.

Sambal cabe ijo teri terong tempe goreng tepung Makan Enak Panggang Perbabian Sambal Malletek. Resep tempe goreng tepung gurih lezat + sambal kecap. Tempe, makanan yang satu ini memiliki keunggulan dalam menjaga kesehatan tubuh karena Terong goreng dan tempe goreng 😁. Malam Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Sambal cabe ijo teri terong tempe goreng tepung dengan 15 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sambal cabe ijo teri terong tempe goreng tepung

  1. Siapkan 1 btg : terong.
  2. Siapkan 50 gr : teri.
  3. Menyiapkan 1/2 ptg : tempe.
  4. Persiapkan 1 sachet : tepung bumbu serbaguna mama suka.
  5. Persiapkan 1 sachet : royco ayam.
  6. Siapkan 1 btr : telur.
  7. Menyiapkan secukupnya : Air.
  8. Menyiapkan : Bumbu sambal ijo.
  9. Persiapkan 50 gr : cabe ijo.
  10. Menyiapkan 10 gr : bawang putih.
  11. Persiapkan 50 gr : bawang merah.
  12. Siapkan 1/3 : terasi.
  13. Menyiapkan 1/3 sdt : micin.
  14. Siapkan secukupnya : Garam.
  15. Menyiapkan secukupnya : Gula.

Selain itu juga masakan teri goreng tepung ini bisa disimpan dengan waktu yang cukup lama, namun harus diperhatikan cara penyimpanannya harus tertutup rapat Baiklah penasaran bagaimana resep dan cara membuat teri goreng tepung sedap dan pedas, kita simak langkah-langkahnya dibawah ini. Mulai dari sambal terasi, sambal tomat, sambal bawang, sambal buah, hingga sambal teri kacang. Rasanya yang pedas membuat orang ketagihan memakan sambal. Bagi Anda yang sering bepergian tapi tidak mau ketinggalan makan sambal, anda bisa membuat sambal goreng kering teri kacang.

ads/link.txt

Proses memasak Sambal cabe ijo teri terong tempe goreng tepung


ads/responsive.txt
  1. Siapkan wadah lalu potong2 dan goreng terong, teri, bumbu cabe..
  2. Setelah itu blender agak kasar / diuleg masukan gula,garam,micin dan rasa lalu goreng lagi masukan teri,terong aduk sampai rata sisihkan..
  3. Potong tempe lalu kasih bumbu royco ayam celup ke dalam telur yg sdh dikocok setelah itu masakan kedalam tepung yang dikasih air sedikit lalu goreng sampai matang..
  4. Lalu susun kedalam wadah sambal ijo teri terong tempe goreng tepung siap disajikan..

Resep Sambal Tomat Ijo Lalap Ciper Tempe Bakar. Mantapnya Makan Sambal Teri Bikin Tambah Berkali Kali. Masak Enak Ikan Teri Cabe Racang Pake Pete Pulak Malletek Plus Sayur Kol. Goreng ayam balut tepung dalam minyak panas dan banyak. Gunakan api kecil agar ayam bisa Modifikasi sedikit bahan-bahan sambal bawang dengan cabai hijau, jadilah ayam geprek cabe ijo Sajikan terong geprek yang masih hangat dengan nasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel