Resep mudah Terong Goreng Tepung Nikmat Lezat

Memasak Terong Goreng Tepung mudah, cepat, praktis. Menjadikan Terong sebagai bahan utama menu sarapan sepertinya bisa dicoba. Bisa juga menggunakan tepung goreng yang siap pakai. Resep Terong Goreng Tepung Renyah Crispy Sederhana Spesial Asli Enak.

Terong Goreng Tepung Goreng sampai terong benar-benar matang dan berwarna kuning keemasan. Resep Terong Goreng Tepung - Terong Goreng Tepung merupakan salah satu kreasi masakan yang berbahan dasar Terong. Sajikan Terong Goreng Tepung dengan sambal terasi, sambal tomat, atau saus sambal sesuai selera anda. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Terong Goreng Tepung dengan 4 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong Goreng Tepung

  1. Dibutuhkan 1 buah : terong,iris tipis,cuci.
  2. Siapkan 1 sdt : garam.
  3. Siapkan : Tepung bumbu serba guna.
  4. Dibutuhkan : Minyak goreng.

Terong goreng tepung ini tidak sulit dibuat, Moms. Cuci bersih terong, potong lalu goreng hingga matang. Renyahnya terong goreng tepung yang ditaburi cabai kering ini emang enak banget. Disajikan untuk pelengkap, resep Terong Goreng Tepung Pedas pasti laku keras.

ads/link.txt

Tahapan memasak Terong Goreng Tepung


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan..
  2. Terong yang sudah dipotong tipis" dan dicuci,taburi garam hingga rata,diamkan 5 menit..
  3. Ambil terong satu/satu,balurkan ditepung bumbu bolak balik,dan goreng hingga kecoklatan,balik,tunggu hingga matang,angkat tiriskan..
  4. Terong Goreng Tepung siap disajikan..

Celupkan terong ke dalam telur kocok, angkat. Resep Masak Terong Goreng Tepung #DapurHarian. Resep tempe goreng tepung gurih lezat + sambal kecap. Tempe, makanan yang satu ini memiliki keunggulan dalam menjaga kesehatan tubuh karena berasal Terong goreng dan tempe goreng 😁. Langkah pertama membuat Ikan Kakap Goreng Tepung adalah anda Lumuri potongan ikan kakap Baca dengan teliti apa saja yang harus anda lakukan untuk Memasak Ikan Kakap Goreng Tepung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel