Cara Memasak Tumis buncis ati ampela ayam Yummy Mantul

Memasak Tumis buncis ati ampela ayam mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Tumis ati ampla ayam manis pedas enak lainnya! Lihat juga resep Tumis Buncis Ati Ampela enak lainnya! Tumis buncis wortel with ati ampela Niat masak hari ini lauknya ikan, di tukang sayur ada ikannya yg kurang disuka anak & suami.

Tumis buncis ati ampela ayam Di video saya kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara memasak tumis ati ampela atau oseng mercon ati ampela. Potong ati ampela menjadi dua bagian. Goreng ati ampela dalam minyak yang sudah dipanaskan di atas api sedang sampai matang. Sore Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Tumis buncis ati ampela ayam dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis buncis ati ampela ayam

  1. Menyiapkan : Buncis.
  2. Siapkan : Hati ayam.
  3. Siapkan : Ampela ayam.
  4. Dibutuhkan : Bawang putih.
  5. Persiapkan : Bawang merah.
  6. Siapkan : Cabe rawit merah.
  7. Dibutuhkan : Saori.
  8. Siapkan : Kecap manis.
  9. Dibutuhkan : Garam dan gula.

Panaskan minyak, tumis bumbu tumbuk kasar, daun jeruk, lengkuas, dan petai sampai harum. Tambahkan kecap manis, garam, dan gula pasir. Assalamu'alaikum Wr Wb Halo Sahabat Kuliner? pada video kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak tumis buncis ati ampela pedas yang sangat enak sekali, terbuat dari bahan sederhana yang. Tumis praktis ati ampela ayam siap disajikan bersama acar Manado sedap dan tumis bakso dan buncis bumbu pedas.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis buncis ati ampela ayam


ads/responsive.txt
  1. Simple banget koq.. tumis bumbu aja semua.
  2. Masukin ati ampela yg sudah direbus dulu dan potong2 setelah itu masukin buncis.
  3. Terakhir garam gula Saori dan kecap manis ya.. soal rasa selera...
  4. Simple dan enak...

Nah, guna memperbanyak perbendaharaan referensi aneka resep makanan tradisional berbahan ati ampela ayam, pertimbangkan juga untuk mencoba resep semur ati ampela ayam enak serta resep pepes hati ampela ayam cita rasa pedas. Tumis buncis ati ampela ayam bisa langsung anda nikmati. Akan lebih nikmat jika tumisan yang satu ini disantap dalam keadaan panas dengan ditemani nasi putih hangat. Itulah resep dan cara membuat tumis buncis ati ampela ayam. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan resep ini kepada teman atau orang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel