Gampangnya Memasak Soun goreng kriuk Paling Enak

Memasak Soun goreng kriuk mudah, yummy, praktis. Haiiiiiiii Hari ini aku bikin tahu crispy. Hmmm ini kriuk bgt dan enak bgt buat cemilan bareng keluarga. Kalo kalian pengen tau gmn cara aku bikinnya.

Soun goreng kriuk Resep ini cocok banget buat jualan tahu krispy seperti abang-abang jual. Soun goreng kriuk Enny Fitriana Kediri. Lihat juga resep Soun goreng enak lainnya! Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Soun goreng kriuk dengan 7 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Soun goreng kriuk

  1. Dibutuhkan 100 gram : soun.
  2. Siapkan Secukupnya : kaldu bubuk.
  3. Menyiapkan Secukupnya : garam.
  4. Siapkan Secukupnya : bawang putih bubuk.
  5. Persiapkan 10 sdm : tepung bumbu siap saji.
  6. Dibutuhkan Secukupnya : air hangat.
  7. Siapkan : Minyak untuk menggoreng.

Coba resep Kering Soun Ebi Pedas untuk membuat makanan pelengkap saat makan berat. Sensasi kriuk dari soun semakin mantap karena rasa pedas dari Kobe Bumbu Poll Pedas. Yang membuat resep ini makin spesial adalah campuran ebi di dalamnya. Kriuk nya soun dengan perpaduan rasa gurih yang pedas semakin membuat lahap makan keluarga.

ads/link.txt

Proses memasak Soun goreng kriuk


ads/responsive.txt
  1. Rendam soun dengan air hangat sampai mengembang, lalu tiriskan..
  2. Taburi kaldu bubuk garam dan bawang bubuk pada soun, aduk rata lalu diamkan beberapa saat..
  3. Sambil memanaskan minyak, taburi soun dengan tepung bumbu dan aduk sampai rata..
  4. Lalu goreng soun sampai kering 😊 selamat mencoba.

Kriuk nya soun dengan perpaduan rasa gurih yang pedas semakin membuat lahap makan keluarga.. Bunda bisa mencoba resep Soun Goreng Cakalang Pedas dengan menggunakan Kobe Bumbu Poll Pedas. Soun yang digoreng garing dan diberi suwiran cakalang pedas serta ditambahkan kuah kaldu mampu memberikan cita rasa kenikmatan yang beda. Bahan pelengkap - Soun - Perkedel - Kerupuk beras warna merah jambu - Bawang goreng - Daun bawang. Rebus daging dengan bawang putih dan ketumbar hingga empuk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel