Gampangnya Membuat Terong Goreng Tepung Saos Madu 🍆🍯 Mantul Banget

Memasak Terong Goreng Tepung Saos Madu 🍆🍯 mudah, enak, praktis. Menjadikan Terong sebagai bahan utama menu sarapan sepertinya bisa dicoba. Bisa juga menggunakan tepung goreng yang siap pakai. Satu lagi resep spesial dari Kecap Bango Manis Pedas Gurih: TERONG GORENG KECAP PEDAS!

Terong Goreng Tepung Saos Madu 🍆🍯 Percaya kalau ada banyak cara mengolah terong ungu atau terong panjang panjang, terong bulat, dan terong ungu. Oh ya paling enak terung goreng krispi ini dicocol kecap atau saos sambal pedas untuk anak-anak. Sajikan Terong Goreng Tepung dengan sambal terasi, sambal. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Terong Goreng Tepung Saos Madu 🍆🍯 dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong Goreng Tepung Saos Madu 🍆🍯

  1. Persiapkan 2 buah : terong unggu.
  2. Persiapkan 2 sdm : tepung beras.
  3. Menyiapkan 1/2 bungkus : tepung putri.
  4. Persiapkan 1 sdm : ketumbar giling.
  5. Siapkan 1 sdm : tepung maizena.
  6. Siapkan Sejumput : garam.
  7. Persiapkan : Bahan Saos:.
  8. Persiapkan 1 sdm : saus tiram.
  9. Dibutuhkan 2 sdm : saps pedas manis.
  10. Dibutuhkan 2 : atau 3 sdm madu.
  11. Siapkan 1 sdt : kecap manis.
  12. Menyiapkan Sejumput : daun kari/ daun pandan potong2 (boleh skip).

Resep Terong Goreng Tepung - Terong Goreng Tepung merupakan salah satu kreasi masakan yang berbahan dasar Terong. Terong asal nama dari Terung yang termasuk jenis tumbuhan penghasil buah dan dijadikan sayuran. Asal mula Terong adalah dari negara India dan Srilangka. Korea punya banyak variasi ayam goreng.

ads/link.txt

Step by Step memasak Terong Goreng Tepung Saos Madu 🍆🍯


ads/responsive.txt
  1. Aduk semua bahan tepung + ketumbar giling+garam, beri air sedikit (aduk2 semua bikin seperti adonan pisang), jangan terlalu encer.
  2. Goreng dengan minyak panas lumuri satu persatu potongan terongnya ke tepung tadi. Lakukan hingga habis.
  3. Setelah habis digoreng,sisihkan. Goreng sebentar daun kari atau daun pandan cepat2 angkat gunanya agar ad rasa khas dr terong tadi. Setelah di campur saos madunya..
  4. Saos, diwajan beri minyak sedikit dengan api sedang agak kecil masukkan semuanya.Setelah menyatu cepat2 matikan kompor.Kalo lama bs pahit rasanya.
  5. Setelah agak dingin masukkan gorengan tadi beserta daun kari/pandan yang telah di goreng tadi. Aduk2 angkat sajikan hangat.

Seperti camilan bola-bola ayam goreng bersaus madu di tempat ini. Lumuri Terong dan telur sampai merata, lalu digoreng sampai matang. uploaded a photo forPisang Goreng Madu Bu Nanik. Pisang Goreng Madu 🍯 Ini legend, recomended, antriannya woww, baunya sedep, dan enyaaakkkkkk 🤤👌. @pisanggorengmadubunanik . . . #pisanggorengmadu #banana #kuliner. Variasi masakan terong ungu kali ini adalah terong goreng tepung enak dan renyah yang kriuk saat dikunyah. Cara membuat terong crispy ini cukup mudah dan tak kalah jauh praktis dari pada peggunaan tepung siap saji.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel