Mudahnya Memasak Tumis Terong Kecap Saori Nikmat Lezat

Memasak Tumis Terong Kecap Saori mudah, mantul, praktis. TUMIS TERONG KECAP Disini saya menggunakan bumbu yg simple cukup bawang putih cabe keriting dan cabe rawit,,tapi sy suka sekali perpaduan bawang putih cabe. Jika seperti itu maka tumis terong kecap pedas gurih adalah salah satu solusinya. Anda bisa membuat tumis terong kecap pedas gurih ini di rumah dengan mudah.

Tumis Terong Kecap Saori Mungkin tumis terong kecap pedas ini jawabannya. Terong sering kita lihat dimasak dengan cara diopor atau disayur. Namun dilar itu semua, terong juga memiliki beragam cara untuk diolah menjadi menu masakan enak, salah satunya dimasak dengan cara ditumis. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Tumis Terong Kecap Saori dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis Terong Kecap Saori

  1. Persiapkan 3 buah : terong.
  2. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  3. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  4. Dibutuhkan 2 sdm : kecap manis.
  5. Persiapkan 1 sdm : saori.
  6. Dibutuhkan : minyak untuk menumis.
  7. Menyiapkan 100 ml : air.

Cara Membuat Masakan Tumis Terong Kecap Pedas Sedap. Masak bumbu halus hingga beraroma sedap lalu tambahkan dengan air secukupnya, aduk merata dan masak hingga air meletup-letup. Berikutnya, tambahkan masakan bumbu dengan terong ungu yang sudah dipotong-potong dan. Cara Memasak Terong Ungu Pedas Bumbu Kecap : Goreng terong sampai setengah matang kemudian angkat dan tiriskan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis Terong Kecap Saori


ads/responsive.txt
  1. Potong terong sesuai selera, cuci bersih. Goreng terong sampai kecoklatan. tiriskan..
  2. Kupas bawang merah dan bawang putih, cuci bersih, ulek bersama garam. saya gak sampai halus. lalu tumis sampai harum..
  3. Masukkan terong,aduk. tambahkan kaldu jamur, kecap manis dan saori. aduk rata.
  4. Tambahkan air, biarkan sampai air susut. Matikan api.
  5. Angkat kedalam wadah. Sajikan, selamat menikmati..

Tumis bumbu halus sampai harum, masukkan garam dan penyedap. Resep Tumis Tempe Kecap, Sajian Murah Meriah dan Menyenangkan. Ada satu papan tempe di rumah dan bingung mau diolah apa lagi? Lumuri Terong dan telur sampai merata, lalu digoreng sampai matang. Masukan cabe terong serta saori saus tiram aduk rata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel