Resep mudah Oseng-oseng Pedas Pakcoy Lezat Mantap

Memasak Oseng-oseng Pedas Pakcoy mudah, mantul, praktis. RESEP OSENG TAHU POKCOY SAUS TIRAM Selamat datang di channel Belajar Masak Channel ini berisi resep masakan sehari-hari Ikuti channel kami dengan. Oseng-oseng daging sapi adalah salah satu makanan yang banyak ditemui di Yogyakarta. Disajikan di kantin sederhana hingga restoran, makanan ini digemari baik warga lokal maupun turis.

Oseng-oseng Pedas Pakcoy Sangat aku rekomen buat orang yg suka makan pedes karena pedesnya nampol. Pecinta pedas suaranya ? kali ini makan makanan pedas dari nasi pedas oseng juragan. Pedesnya nikmat banget , dagingnya empuk dan juga fresh , dan harganya. Malam Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Oseng-oseng Pedas Pakcoy dengan 7 bahan dan 8 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Oseng-oseng Pedas Pakcoy

  1. Menyiapkan 100 gram : Udang.
  2. Persiapkan 400 gram : Pakcoy.
  3. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Persiapkan 5 siung : bawang merah.
  5. Siapkan 8 buah : cabai rawit merah (sesuai selera).
  6. Siapkan secukupnya : Garam.
  7. Siapkan : Minyak untuk menumis.

Siram soun kering dengan air hangat, lalu diamkan selama tiga menit. Ada juga oseng super pedas khas Jogja yang disebut oseng mercon. Nah, sekarang nggak perlu jauh-jauh lagi ke Joga. Buat Anda yang tinggal jauh dari Jogja atau yang penasaran dengan rasanya, ikuti cara membuat oseng mercon yang pedas dan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Oseng-oseng Pedas Pakcoy


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan pakcoy lalu potong" sesuai selera.
  2. Bersihkan udang segar.
  3. Ulek kasar cabai rawit, bawang merah, dan bawang putih.
  4. Tumis cabai rawit,bawang merah, dan bawang putih hingga harum.
  5. Masukkan udang dan batang pakcoy terlebih dahulu..
  6. Setelah batang pakcoy sedikit layu, masukkan daunnya. Tambah sedikit air. Aduk rata. Tambahkan garam secukupnya..
  7. Setelah air mendidih, angkat oseng-oseng pakcoy..
  8. Oseng-oseng Pakcoy siap dinikmati dengan nasi hangat..

Oseng mercon merupakan makanan khas Yogyakarta yang sangat terkenal mempunyai rasa yang super pedas. Nama oseng mercon dianggap dari kata petasan karena memiliki citarasanya yang super pedas dan membuat ledakan yang dahsyat ketika di makan. Oseng merecon ini dapat di jumpai di. Try this Oseng-Oseng Wortel recipe, or contribute your own. Odkryj Oseng Daging Sapi Pedas Dengan Irisan stockowych obrazów w HD i miliony innych beztantiemowych zdjęć stockowych, ilustracji i wektorów w kolekcji Shutterstock. oseng daging sapi pedas dengan irisan tomat dan cabe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel